Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Misteri Tawa Tanganyika

Info informasi Misteri Tawa Tanganyika atau artikel tentang Misteri Tawa Tanganyika ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Tertawa bisa menjadi penyakit? Atau malah lebih buruk, menjadi wabah? Mungkin kejadian paling aneh yang berhasil di dokumentasikan dalam penyakit psikogenik massal ini adalah Wabah Tawa Tanganyika pada 1962. Kejadian lengkap atas kondisi ini diterbitkan oleh Central African Journal of Medicine pada tahun 1963.

Tawa Tanganyika adalah istilah yang digunakan untuk menyebut suatu peristiwa misterius yang terjadi pada tahun 1962 di desa Kashasha, pantai barat danau Victoria, Tanzania yang dahulu di kenal sebagai Tanganyika. Peristiwa tersebut berhubungan dengan tertawa yang tidak dapat berhenti atau terkontrol. Dimana penderita menjadi tertawa secara tak terkendali  selama berjam-jem bahkan sampai mencapai hitungan hari. Tawa tak terkendali ini bukan hanya terjadi pada seseorang saja, tetapi juga menular pada orang di sekitarnya. Karena itu peristiwa ini kemudian di sebut wabah tawa tanganyika.

Wabah tawa tanganyika bermula di sebuah asrama mahasiswa pada tahun 30 January 2962. Wabah tawa mula mula menjangkiti 3 orang siswi yang kemudian menyebar kepada 95 hingga 159 siswa lainnya yang berusia antara 12 - 19 tahun. Wabah tawa itu berjangkit selama berjam-jam hingga 16 hari. Untungnya para staf sekolah dan guru tidak ada yang terjangkit. Namun begitu, wabah tawa tersebut telah membuat kosentrasi belajar terganggu sehingga pihak sekolah akhirnya memutuskan untuk menutup sekolah pada 18 maret 1962.

Sayangnya, wabah tawa tangayika tidak berhenti di situ saja. Para korban tawa tanganyika yang dipulangkan ternyata membawah wabah tersebut bersama mereka dan menulari sanak saudara, handai tolan, keluarga dan penduduk desa. Hingga menulari sekolah-sekolah lainnya. Sehingga penyebaran wabah tawa tanganyika makin meluas dan memakan banyak korban. Baru setelah enam hingga delapan bulan sejak wabah itu muncul, fenomena itu pun menghilang. Tapi symptom yang di tinggalkannya cukup membuat para korban wabah tawa tanganyika menderita. Symptom yang disebabkan wabah tawa tanganyika antara lain adalah pingsan, kesakitan, sesak nafas, gatal-gatal hingga histeris.

Selama wabah tawa tanganyika itu melanda, kira-kira 14 sekolah di tutup dan 1000 orang menjadi korbannya. Hingga kini tidak di ketahui apa penyebabnya. Dan misteri wabah tawa tanganyika belum terpecahkan sepenuhnya. Kejadian detail tentang wabah tawa tanganyika ini di temukan dala sebuah journal kesehatan di Cetral African journal of Medicine yang terbit tahun 1963.


Demikian artikel tentang Misteri Tawa Tanganyika ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Misteri Tawa Tanganyika ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.